Cara Memperbaiki Cannot Set Up BBM Blackberry



Jika anda baru saja mengupgrade Blackberry Messenger (BBM) ke versi terbaru maka BBM harus di set up terlebih dahulu, jika BB ID anda telah digunakan Di BB yang lain atau belum dihapus maka proses set up akan gagal atau ada bacaan Cannot Set Up BBM Please Retry dan seterusnya akan gagal.
Itu dikarenakan BBM yang terbaru harus terhubung dengan 1 BB ID dalam satu Hp jika Blackberry ID anda telah digunakan Di Hp Bb yang lain dan belum dihapus maka BBM tidak bisa di set up.

Untuk mengatasinya ialah dengan mengganti Blackberry Id anda dengan yang baru, dan untuk cara2nya silahkan lihat berikut ini.

1. Silahkan pergi ke halamn daftar Blackberry id Disini
2. silahkan isi kolom2 sesuai keinginan anda, untuk Username harus di isi dengan email asli anda, akrena setelah daftar harus confirmasi link dulu melalui email.
3. Cek email lalu klik link konfirmasi dari Blackberry, silahkan login dan selesai anda telah membuat blackberry id.
4. Silahkan baca artikel ini bagai mana cara mengganti / Menghapus Blackberry id Di Hp

Setelah cara ke 4 dilakukan Blackberry akan di reboot dan setelah nyala kembali silahkan pergi ke Appworld disitu nanti akan di unduh kembali blackberry Id yang baru setelah selesai silahkan login dengan BB ID yang abru anda buat tadi, Setelah login silahkan set up kembali BBM nya dan kalau anda mengikuti langkahnya dengan benar pasti bisa terconnect BBM nya.

Sekian Tips Mengatasi Blackberry Cannot Set Up BBM, semoga bermanfaat.